Transformers lagi

June 29, 2009 at 2:07 pm Leave a comment

Gue nonton Watchmen 2 kali, Terminator Salvation 3 kali, Star Trek 2 kali, dan Transformers 2 kali. Mo dibilang boros duit juga nggak (soalnya banyak juga yang dibayarin), kalo dibilang boros waktu baru iya.

Siang tadi gue ketemuan sama temen SMA gue, temen gila barengnya gue. Dialah yang pertama kali temenin gue nonton bioskop untuk pertama kalinya. Waktu itu nonton Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, lima tahun lalu. Dan.. thank God, biarpun udah lama banget, tapi akhirnya gue ketemuan sama dia lagi.

Kali ini kita nonton lagi, nonton Transformers. Sebenernya pas premiere gue udah nonton, tapi emang gue pengen nonton lagi. Dan film Transformers ini emang harus ditonton dua kali baru ngerti. Jujur aja pas nonton yang pertama, gue beneran bingung. Hahaha. Gue lebih terpana sama special effect dan robot-robotnya itu. Tapi waktu tadi siang nonton, gue udah lebih ngerti jalan cerita, juga lebih kenal karakter-karakternya, nontonnya jadi lebih asik.

Asiknya, satu studio sepertinya pecinta Transformers semua. Enak nih kalo nontonnya kayak gini. Terpana bareng, teriak bareng, ngeluh bareng, sampe terakhir, orang-orang pada tepuk tangan semua karena berhasil dibuat kagum sama Michael Bay.

Untuk soal ketemuan sama temen lama gue itu… hihihi… kok jadi rada canggung gitu yak? Hahaha…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Belanje Junez 30

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

