Junez 30

June 30, 2009 at 3:27 pm Leave a comment

Kaget juga pas log-in ke greenerz tadi. Stats gue selama dua hari ini naik drastis. Hari kemarin, viewnya jadi 97, dan hari ini 168 views gara-gara gue nge-review film Transformers beberapa hari lalu.

Cuma bisa bilang, thanks udah pada mampir ke greenerz😀 Biarpun gak sengaja ato nyasar. Hehehe.

Jadi, hari ini adalah hari terakhir bulan Juni (gak penting gitu). Besok gue akan memulai perjalanan gue. Mudah-mudahan berjalan dengan baik deh. Packingan gue rada-rada banyak juga neh, abisnya banyak ‘titipan’ yang harus gue kasih. Rencananya cuma mo bawa tas bodypack gue, tapi ternyata gak muat. Gue ganti carrier (—-> kapal induk?? hahaha). Hyaaah, gede banget!!! Baru kali ini gue merasa bodoh nge-packing.

Akhir kata, gue cabut dulu, prenz!!! Luv you all!!!

Hail Autobots!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Transformers lagi Julez 01

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

