Julez Camp. Julez 04

July 7, 2009 at 12:11 am 1 comment

Dari ujung ke ujung, semuanya kabut. Cuma jarak 1 meter ke depan aja yang keliatan. Gue masih di perkemahan, habis dari warung atas nyari warung yang bisa nyolok chargeran HP, tapi penuh semua. Semua orang juga lagi pada ngecharge.. Huh..

Waktu itu sekitar jam 7 malem, dan…wow… lagi dingin-dinginnya banget karena lagi berkabut. Mana gak bawa senter pula. Ini kemping tercaurnya gue. Gue gak bawa kupluk, kaos kaki, senter, piring, sendok, botol minum, Energen, dll. Hahaha… But I survived! Ya iya lah :p, wong judulnya juga ‘nebeng’ jadi pengunjung.

Udah dua malam gue di sini, tapi belum hapal juga kamp-kampnya.

Ada si Onski ngajakin ‘diskusi’ malem minggu, tapi gak jadi gara-gara hp gue abis batere. Gak tau deh, gara-gara hp gue mati apa dianya juga lupa.

Gue ma 3 pembina lainnya, dan3 anak kecilz dari Bogor ke daerah depan panggung utama kamp, udah siap-siap duluan mau liat penampilan anak Bogor nanti. Tapi ternyata ngaret, teman-teman!!! Udah mana dingin pisan, kita ber-6 menggigil sambil saling peluk-pelukan kayak pa’an tau.. :p Kak Cinthya meluk anaknya si Saski, kak Andah meluk ponakannya si Jenski, Kak Ala meluk anaknya si Valski, nah gue… cuma punya handycam. Jadi deh mengeriputkan diri sendiri sambil berharap-harap, “Ayo kabuut, pergilaaah!!! Kabuut.. pergilaah!!!”

Singkat cerita, setelah beberapa penampilan dari Malang, Jabar, NTT, dll…Akhirnya Bogor dipanggil juga. Kira-kira 18 orang anak PF kita maju ke depan.Tiga orang duduk di bangku, ngebawa dua gitar, satu biola, dan sisanya pada berdiri di belakang. Mulailah mereka keroncongan lagu Manuk Dadali. Wew, ternyata orang-orang pada suka lagunya. Untuk lagu pertama, lumayan pada di sorakin gitu. Huehehe.. Baguslah. Lagu kedua, Joski ngajak penonton nge-Jazz. Awalnya, intro dua gitar, si Joski sama Alski. Melodinya Joski keren, ngebuat penonton nambah nyorakin lagi. Apalagi, setelah itu si Darski nge-beatbox. Aww! Dari duduk sampe berdiri gitu saking serunya. Gak cuma beberapa gaya beatbox, tapi lumayan banyak. Wuuu.. orang-orang nambah nyorakin lagi. Gila bangeeet!!! Sukses abiez. Wow deh… gue yang gak pernah liat latian mereka sampe terpana gitu, senyum-senyum sendiri. Bangga aja punya anak-anak punya bakat musik keren kayak gitu…

Saking excitednya ngeliat penampilan mereka, gue langsung sms Minski, salah satu pembina juga yang gak ikutan kemping. Minski juga salah satu pembina mereka. “Bogor just rock the hole camp!” Kata gue gitu. Gue sms sambil jalan balik ke tenda.. eeeh.. Gubraaak!!! Gue gak liat ada turunan di depan, dan gue jatoh. Muka gue kena batangan pohon tak berdaun, ngegores pipi sebelah bibir kiri gue. Ouch!! Sumpah, sakit, perih, dan berdarah.

(bersambung ah… mo main fesbuk dulu… :p)

Entry filed under: travel. Tags: .

Julez Trip. I’m 23 already! Julez Trip. Bromo.

1 Comment Add your own

  • 1. sambis  |  August 4, 2009 at 12:56 pm

    Hai, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping, pembuatan dan penjualan tenda,
    Berkemah, Camping, kemping, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut;
    silakan hubungi kami di http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
    email : tendakubandung@yahoo.com
    thx..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: