Julez Trip. Surfing!!!

July 16, 2009 at 3:31 pm Leave a comment

14 Juli.

Aaaaah!!! Gilaaaaa!!! Gue nyoba surfing bo!!!

Nyewa papan surf Rp.100ribu, udah sama trainernya. Diajarin cara paddling sama waktu berdirinya, gampang banget, tapi pas masuk air…weeew!!! Sulitnyah! Setelah setengah jam baru gue bisa berdiri, itupun sekali-sekali doang. Gue belom dapet celahnya di mana…

Setengah jam surfing, capeknya udah capek banget. Dah gitu nyoba-nyoba lagi, dan akhirnya bisa, karena dah dapet sela berdirinya bagaimana. Yang sulit, sih, nyari ombaknya, kalo ada trainernya sih gampang, tapi kalo uda nyoba sendirian, rada sulit juga, kadang gue telat, kadang ombaknya juga kejauhan. Kadang udah mau berhasil, udah dapet ombaknya, tapi pas mau berdiri, eeeh tenaga udah abis. Akhirnya gagal deh. Setelah istirahat dua kali, tetep aja ternyata tangan gue gak kuat buat nopang badan waktu mau berdiri ke atas papan surf-nya… jadinya… gue nyerah.

Ngobrol-ngobrol bentar sama mas trainer, sama dua temen-temenya. Berbagi kisah perantauan, halah. Asik juga, jadi dapet banyak temen.

Hasilnya, mulai hari ini gue jadi lebih gelap, dan muka gue merah. Ditambah lagi, badan gue yang super duper pegel-pegel! Gile bener dah!

But I had so much fun.
Unfortunately, there were no photos.

Entry filed under: travel. Tags: .

Julez Trip. Ngota. Dear friend

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

