Ice Age 3

July 25, 2009 at 4:53 pm Leave a comment

Huwaaah!!! Lucuu… Setelah sekian lama, baru kali ini gue nonton ngakak-ngakak lagi. Bahkan hampir dari awal sampe akhir film. Full ketawa.

Sekarang si Ellie lagi hamil dan Scratte (ejaan dari imdb.com) seperti biasa, blum ganti kerjaan – mengejar makanan. Tapi kali ini ada peran tambahan buat si Scratte, dia ketemu ‘cewek’ dan jatuh cinta. Lumayan lah biar gak bosen kalo komedinya cuma buat dia.

Di film ini juga nambah satu pemeran penting lagi, si Buck. Sayangnya, si Buck yang tadinya dah mo ikut rombongannya Manny, akhirnya gak jadi. Yaa, mungkin daripada keramean kali yak. Padahal seru tuh kalo si Buck ikutan.

Pokok’e, ni film layak tonton lebih dari 1 kali deh. Kalo 3Dnya, satu temen gue bilang keren abis.. seru deh! Tapi ada dua temen gue bilang, kalo gak nonton 3D juga ga papa kok. Gak usah dipaksa. Jadi kesimpulannya… mmm… gue mau nonton 3Dnyaaa!!!! hahaha…

Tapi sepertinya tidak akan terjadi, gue nyimpen duit gue buat 3Dnya Up aja.. haha…

Advertisements

Entry filed under: film. Tags: .

25 Juli Public Enemies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: