Novel VS iPhone

July 31, 2009 at 1:32 am Leave a comment

Beberapa hari lalu, gue lagi dalam perjalanan ke Jakarta naik kereta Pakuan. Gue berangkat ma nyokap, tapi tempat duduknya kepisah. Ya kepisahnya juga gak jauh-jauh amat sih, si nyokap duduk pas di depan gue. Di samping kiri-kanannya cewek semua. Jadi, mereka semua ber-4 satu bangku. Dua dari mereka (yang duduk di ujung kiri dan kanan) pada pake syall. Yang satu lagi cuma ngebalut dengan jaket. Kalo nyokap gue emang udah dipake jaketnya. Aaaah, khas wanita jaman sekarang banget, pake syall/kain. Yang diujung kiri lagi baca novel, yang di sebelahnya baca satu buku tebal, dan paling ujung kanan juga akhirnya ngeluarin satu buku tebal, novel Twilight (kalo gak salah).

Hmmmm… sebagai orang yang demen banget nonton film, dan bukan tipe  pembaca buku sejati, akhirnya gue memutuskan… Kalo gue dah gawe nanti di Jakarta dan gaji gue udah cukup untuk beli-beli sesuatu, gue akan beli iPhone 3G! Layarnya lebar dan audionya juga bagus. Kamera 3MP dan Map & Compas. Terakhir, tentunya ada internetnya. Lengkap lah sama apa yang sering gue lakukan di hp cupu gue belakangan ini, sampe-sampe baterenya nge-drop parah. Jadi, kayaknya kalo iPhone-nya jadi, pasti gue beli handphone yang biasa aja dah. Buat sms ma telepon doang.

Jadi deh… kalo khayalan gue tercapai, di kereta nanti gue gak akan baca novel (maleeez!!!), tapi nonton film di iPhone baru gue! Huahahahaha.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Up tak berjudul

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

