Singa

September 26, 2009 at 1:13 pm 2 comments

Gimana kalo ternyata apa yang lu rasa itu adalah satu petunjuk
Gimana kalo ternyata pilihan loe itu salah. Salah besar.
Gimana kalo ternyata loe dapatkan apa yang lu mau, tapi bukan yang lu beneran mau.
Gimana kalo ternyata loe beneran masuk di lubang singa.

Gimana kalo ternyata diri loe nggak setangguh yang lu tahu
Gimana kalo hidup ini terasa terlalu berat buat loe

Kenapa gue takut?
Kenapa gue jadi penakut begini?
Kenapa gue jadi cupu begini?
Gue udah berdoa, tapi kenapa gue masih takut?

It’s just about time. Nggak nanti, nggak sekarang.
Mau dihadapi nanti, atau sekarang.

Lebih cepat lebih baik.
Lebih cepat beres.

Kalau kita kesandung batu, cuma ada dua pilihan: tetap tersungkur atau berdiri.
Kalau kita kejebak di lubang singa, juga ada dua pilihan: tetap di dalam lubang dan diterkam, atau kabur. Kabur cepat-cepat biarpun bisa aja tetep kegigit.

Pada akhirnya… cuma bisa ngarep, luka bekas gigitannya nggak bakal bikin gue abis darah dan mati.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Manado Manado: Tur Danau

2 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  September 26, 2009 at 2:04 pm

    >:) seberat itu kah?

    gue nggak tau persisnya situasi lo kyk apa tp, sekali lagi, gue mau berbagi kutipan favorit gue:

    That what does not kill me [and it still really sucks to do] will only makes me stronger.

    face it. deal with it, sheil.
    hmm, i wish we can have a long chat so i’d understand ur situation better.

    remember bear grylls, in his early 20s, he broke his back in three places & had to spend a year in military rehabilitation to gain his movement and confidence back. after the accident he bounced back & manage to climb mount everest as the youngest british to summit.

    Reply
  • 2. greenerz  |  September 26, 2009 at 9:11 pm

    Yeah.. Let’s chat..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: