Tiga Bulan

November 3, 2009 at 10:06 am Leave a comment

Ternyata, tiga bulan adalah lamanya waktu (seenggaknya buat gue) untuk berhasil beradapatasi, bersosialisasi, dan menerima keadaan.

Menjelang bulan kedua gue di Manado sini, tempat kerja gue ini, dengan segala yang terjadi dan segala yang udah gue lihat di sini, gue ngerasa ‘this is not my place’. ‘I’ve gotta get out of here fast’. Tapi menjelang bulan ketiga, yang muncul tuh rasa untuk menolong… (halah). Karena di sinilah tempat gue bisa menolong, di sinilah tempat akhirnya gue bisa berbagi, berbuat sesuatu, dan membangun… (sekali lagi — halaah)…šŸ˜€ Tempat di mana gue akhirnya ngerasa ‘Wow, gue kepake di sini.’

Mereka… mahasiswa yang penuh jiwa untuk merasakan, melihat, dan mendengar dunia lebih luas lagi.

Tapi… semua ini bakalan jadi omong kosong lagi. Just like I did three months ago.

Guys, I love you.
I really love you all.
I know I’m breaking your hearts.
I know Sorry seems to be the hardest word.
Jeez… I’m really sorry.

*tears (beneran)

Be brave
Be great
Spread your wings
You’re young, you’re smart
You can do anything
Just believe in yourselves

Hidup Mahasiswa!

šŸ˜€

Entry filed under: hari ini. Tags: .

JoeDirt Ekspedisi Gunung Soputan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


ā€œI've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.ā€

