2day

November 7, 2009 at 9:23 am Leave a comment

Tadi pagi cuma sarapan Super Bubur. Masakan instan favorit baru gue. Udah 2 minggu gue makan makanan instan melulu – super bubur, mie, cemilan, koko crunch, energen, dan super bubur lagi. Entah deh usus gue dah kayak apa. Tapi gue dah berjanji ke diri gue sendiri, mulai besok gue bakal ganti dengan makan makanan alami, dan kalo bisa gue beli buah. Harus dan wajib!

Dan hidup gue di kota Manado ini tinggal 2 minggu lagi. Gue bakal pindah ke pinggiran kota. Tepatnya ke pedesaan, dan gue bakal ‘homestay’ di sana. Untuk ke kota, gue bakal menempuh jarak sekitar setengah jam ngelewatin hutan dan desa… Hohoho… Tapi yang jadi pikiran gue adalah, gue akan meninggalkan orang2 yang baru aja ‘gue dapet’. Entah gue harus bilang apa ke mereka. Karena gue nggak mau matahin semangat mereka. Gue nggak mau mereka berhenti karena gue berhenti. I can’t be your Erin Gruwell. I’m sorry, I’ve made my choice. I’m sorry to disappoint you.

Dasar jelek, gue selalu bikin ending cerita yg ngegantung..

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Ekspedisi Gunung Soputan Malam minggu

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

