Hidup Lagi

November 16, 2009 at 1:09 pm Leave a comment

Kali ini gue lagi dapet kesempatan ikutan jadi panitia untuk acara skala nasional. Hmmm… Hoki.

Yang jelas, gue baru aja nerima 3 baju baru untuk 3 hari kegiatan ini.. Huihihi.. Satu jas, satu batik, satu kaos kemeja gitu. Wah, lumayan deh.

Kali ini kerjaan gue juga nggak beda dari kerjaan-kerjaan gue sebelum. Gue jadi panitia Publikasi dan Dokumentasi, dan cuma naik jabatan jadi Koordinator. Huahaha… Tapi yang asik tuh, karena dari pengalaman-pengalaman gue kemarin-kemarin jadi staff, seenggaknya gue udah lebih bisa dan tahu menghadapi apa aja yang harus gue hadapi. Halah. Asiknya lagi, staff-staff gue banyak dan pada narsis semua, dan biarpun mereka juga masih amatiran tapi mereka pengen banget belajar foto-foto yang bagus. Jadi, kita bisa gila fotoan bareng. Hehehe…

Dan besok… saatnya kita bakal beraksi. Tadi udah briefing singkat ‘skenario’ dua hari ke depan, udah siapin alat-alat, dan besok tinggal beresin print Sertifikat sama cari kabel VGA.

Emang… kerjaan seksi dokumentasi itu emang yang paling gue cintai kali ya. Haha… Because I’m feeling alive again.

Ya sudahlah. Akhir kata, I’m out of here!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Hectic The Devil wears fake Prada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: