4 Bulan

December 6, 2009 at 4:18 am Leave a comment

Wow… sudah empat bulan gue di Manado. Huehe… Asik juga, gila juga, stress juga, seru juga.

Ngerasain hepi banget udah, nangis sampe menjadi-jadi juga udah, naik ke Gunung udah, kemping di pantai juga udah, ke air terjun udah, ke kampung halaman liat sudara yang baru kali itu ketemu juga udah, dapet pacar juga udah, putus juga udah.

Dan sekarang… gue tinggal di daerah pedalemaaaan banget yang jam 8 malem juga udah sepi. Line telepon juga nggak ada, dan gaya hidup lumayan sederhana. Nggak ada kran di rumah. Semua air ditimba dari sumur depan rumah. Tapi untungnya sinyal handphone penuh terus. Barang elektronik yang nyala cuma rice cooker sama TV yang tontonannya terus-terusan Sponge Bob Square Pants. Tapi keluarga yang gue tinggalin bener-bener ramah dan bener-bener baik. Sumpah baek. Dengan biaya kost murah abis, gue bisa hemat banyak tinggal di sini. Di sini gue udah dapet kamar besar, tempat tidur, plus makan pagi dan malam. Nice, huh… Haha… Like… apa lagi yang gue perluin??? (yep, beside computer and internet connection, haha)

Dan tempat kerja baru gue… sebenernya bener-bener bagus… Gue cuma butuh adaptasi sedikit lagi dan membetahkan diri di sini karena kerjaan ini bener-bener baru buat gue. Gue sempet ragu, atau malah masih ragu akan kerjaan sekarang… ngerasa nggak akan mampu… tapi cuma karena gue nggak betah… Tapi… ya gimana lah… Manusia nggak pernah puas sama yang dia dapat. Dan jeleknya, gue juga lagi di masa itu. Enough is never enough.

But no… it’s not about enough… Haha… I’m very satisfied about my new job and new living. I just miss my hometown… :p

Gosh… haha… ternyata sulit juga hidup jauh! Kangennya itu bo!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Masalah Quote Lagi Roti roti roti

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

