Roti roti roti

December 9, 2009 at 2:39 pm Leave a comment

Aaaah, betapa gue mencintai roti. Nggak tahan gue ngeliat Breadtalk, dan karena tadi lagi nggak lagi ke mall… Pikiran gue udah ke Singapore Bakery aja, padahal gue masih ada sekitar 20 km dari kota.

Kost gue nun jauh di sana, turun di Pasar 45, jalan mpe Jumbo, jalan lagi ke Multi Mart, jalan lagi ke Singapore Bakery dan singgah di sana. Biarpun udah jam 9 malem, gue rela-rela aja dapet kue-kue dan roti sisa, karena dalam minggu ini, bakalan cuma malam ini gue punya kesempatan ke Singapore Bakery.

Sampe di Singapore Bakery…. Oh seperti surga dunia. Kue sus berbagai jenis, bentuk dan rasa. Roti-roti isi berbagai jenis, bentuk dan rasa. Dan masih banyak lagi yang lainnya yang bikin gue ngiler dan merasa wajib untuk nyobain satu-satu. Adooooh (nulis ini aja gue udah jadi ngiler lagi ngingetnya). Akhirnya gue beli 8 (roti dan sus), harganya cuma Rp.28.000,- Yihaaaa!!!! Kalo di Breadtalk, paling gue cuma dapet 3. Haha.

Mengenyangkan dan murah, itulah yang bikin kerasa kenyang banget dan puas.

Manado itu kecil dan hampir semua tempat bisa dijalanin alias gak perlu naik angkot. Tentunya kalau loe emang rajin jalan. Karena ternyata orang-orang Manado juga rada-rada males jalan. Jadilah gue jalan dari Jumbo sampe Rex Mundi (sekitar 1 kilo). Huahaha… Tapi kalo jalan siang-siang bolong gue juga gak mau, panas pisan!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

4 Bulan hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: