Natal ’09

December 26, 2009 at 4:38 pm 2 comments

Sebenci-bencinya gue sama seseorang karena orang itu banyak ngibulnya, tapi gue juga masih sering ngebohongin diri sendiri. Belasan orang udah tanyain kabar gue, apakah gue udah betah di sini… dengan jaim dan sok bisa mandirinya gue jawab, “Iya, udah betah. Di tempat kost gue asik. Murah, keluarganya super baik. Kerjaan gue juga lancar-lancar aja.” Tapi saat gue sendiri dan ngedenger lagu Michael Buble yang Home, gue berasa pengen nangis karena terlalu dihayati tu lagu…

Tapi, kehidupan baru gue di sini bener-bener ngebawa gue ke sisi diri gue yang lain, dan jujur aja gue jadi lebih menghayati setiap apa yang gue mau lakukan, yang sedang gue kerjakan, yang gue lihat, dan gue rasakan walau kadang jadi terlalu sensitif.

Setelah ngelewatin Natal kemarin, jadi sadar betapa bersyukurnya gue akan kehidupan yang udah gue terima sampai saat itu. I’ve got all the things I want and I need. Malah gue mendapatkan lebih. Gue dapat bonus pelajaran hidup untuk jadi bekal kehidupan gue selanjutnya, dan gue juga dapat satu pengalaman sama Tuhan. Gue bener-bener ngerasain ketika doa-doa gue dijawab, dan ketika gue bingung setengah mati, gue juga dapat jawaban yang gue sangat perlukan. Bahkan, Beliau memberikan lebih dari yang gue minta biarpun pemberiannya itu belum dikasih beneran ke gue, tapi gue tahu itu tinggal usaha gue sendiri gimana.

Lima hari lagi tahun 2009 selesai. Sampai lima hari lagi… it’s all done. And starting next year I will do my best, and God will do the rest.

Quotation of the year:
The past cannot be changed, the future is still in your power.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

akhirnya Bye ’09

2 Comments Add your own

  • 1. quicksand  |  December 27, 2009 at 3:16 am

    hihi… happy new year, greenz!๐Ÿ˜‰

    Reply
  • 2. Zilko  |  December 27, 2009 at 2:51 pm

    haha, met Natal๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


โ€œI've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.โ€

