Bye ’09

January 2, 2010 at 7:32 am Leave a comment

Happy new year.

Huwaaaah… tahun 2009 udah lewat. Satu tahun penuh pengalaman menarik dan gak akan terlupakan. Dari Januari sampai Desember, nggak satu bulan terlewat dengan begitu aja. Sidang skripsi, naik gunung Gede, ke Bromo, kemping di Malang, family trip ke luar, ke Bali, sampe akhirnya kesampean juga rencana perantauan gue mengadu nasib di daerah asal ortu gue. Hihihi…

Baru sekarang ngerasain serunya merantau. Merantau! Tinggal di satu daerah sendiri, hidup sendiri, cari duit sendiri, usaha sendiri, berusaha betah sendiri, pokoknya semuanya sendiri. Ngerasain susahnya hidup sendiri, seneng sendiri, nyari temen-temen baru, berusaha punya temen lagi karena temen-temen dekat udah ditinggalin jauh. Ngerasain gimana susahnya beradaptasi di tempat baru. Ngerasain gimana gak enaknya nggak betah dan nggak cocok di satu tempat. Ngerasain gimana bersyukurnya ketemu orang-orang baik yang siap ngebantuin kapan aja dan di mana aja. Ngerasain bagaimana ternyata kehidupan sebelumnya walaupun bikin jenuh dan bosen, tapi ternyata itulah yang bikin gue kangen abis (hihihi).

Di tempat kerja baru gue, ini bener-bener kehidupan baruuuu banget buat gue. Dari kerjaannya , kehidupannya, apa lagi orang-orangnya. Kerjaannya lumayan cape bo. Mungkin karena kemaren aja lagi liburan jadi emang lagi rame banget. Gue ama temen-temen ampe lembur lama banget. Dan gilaaa.. capek banget! Sampe-sampe gue berkeputusan… That’s it. I’m done. I wanna go home. I will use this month’s salary to buy a ticket to Jakarta. Gue juga udah punya rencana kalo dah nyampe di rumah gue bakalan ngapain. Huehehe…

Tapi masih ada empat hal yang bikin gue untuk gak usah balik dulu. Pertama, ada deh, ada urusan gue sama yang di atas. Kedua, gue belom jelajahi semua kampung halaman gue beserta keluarga-keluarga gue di sini, hehe. Ketiga, kasian boss gue kalo gue tinggalin, pasti dia tambah stress nih. Keempat, ……….. hmmmmm…………..

Maybe I just need a rest. Kerja 6 hari dalam satu minggu emang bikin capek banget. Minggu depan gue mo backpacking!!! Alone!!! Nyari inspirasi baru. Nyari pencerahan baru.

Wish me luck.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Natal ’09 Pak Novz Rachmz

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

