Pak Novz Rachmz

January 2, 2010 at 7:53 am Leave a comment

31 Des. Masuk jam 7, seharusnya beres jam 3, tapi gue lembur sampe jam 11. Tapi kalo mo pulang jam 11 malam nanggung banget. Soalnya satu jam lagi bakalan countdown tahun baru. Jadilah gue tetep di tempat kerja. Sekitar jam 8an, lagi rameee banget, dan yang ngelayanin tamu cuma gue en pak Cas. Seharusnya jadwal gue udah beres, tapi nggak mungkin kalo Front Desk cuma dihandle satu orang. Masih ada 3 receptionist lain tapi mereka lagi dandan karena dapet tugas dibagian registrasi tamu-tamu acara malam ini, yang satu lagi mau jadi MC. Jadilah tinggal gue dan pak Cas. Tamu check in banyak banget, tamu yang mau beli tiket acara malam ini juga banyak banget. Malam itu gue kena complain tamu gara-gara gue salah kasih informasi. Huahahaha. Pas dia telepon dari kamar, gue bilang tiket acara tahun baru untuk anak di bawah 12 tahun gratis. Tapi waktu udah di reception desk gue bilang cuma kepotong 50 persen. Habislah gue sampe gue minta maaf juga nggak dianggep. Huahahaha… Lucu juga ingetnya. 1 Jan. Besok paginya, dengan modal cuma tidur 3 jam, gue udah ada di hotel lagi, dan ngobrol-ngobrol sama tamu waktu lagi breakfast. Itu salah satu jobdes gue. Eh, ketemulah gue sama tamu tadi lagi… Mau nggak mau muka gue musti tetep normal. Haha… Gue juga bodo amat… Namanya juga tamu. Kalo nggak complain ya bukan tamu. Namanya juga kerjaan. Terima complain tamu ampe marah-marah udah jadi resiko. Jadi, urang mah cuek we… Akhirnya gue ma si bapak itu ngobrol agak banyak, dan ternyata dia tinggal di Bogor juga, deket pula… Huahahahahahaha… Malah jadi deket deh kita.. Seru juga gawe di hotel… Hahaha…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Bye ’09 Li Eur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: