Li Eur

January 10, 2010 at 4:14 am Leave a comment

Memang suseh kalo secara fisik kita ada di suatu tempat, tapi hati kita ada di tempat lain. Entah mau nurutin kata hati ato mo menentang sedikit kata hati dan melawan arah – berjuang mati-matian ampe beneran rasa pengen mati (lagi-lagi lebai mode: on), bukan karena hidup ini susah, kerjaan gak bener, ato apa lah, tapi cuma karena kata hati. Cuma karena kata hati gue nampar gue trus bilang, “What the hell are you doing here? You’re gonna die here soon.”

Okay, not physically die… Like die, die.

Pilihan gue cuma dua. Gue mati di sini, ato mati di sana.

Mati di sini dalam arti secara psikologis gue, kejiwaan gue (haha tuh kan lebai). Mati di sana dalam arti secara keuangan, karena gue harus mulai bener-bener dari awal lagi. Karena mungkin gue bakal jadi pengangguran. Padahal gue lagi perlu status ‘karyawan’ itu.

Ya mungkin gue gak berhasil lulus ujian ‘survival’ kali ini.

Oh I can’t believe I write this online.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Pak Novz Rachmz untitled yet

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

