hari ini

January 11, 2010 at 3:38 am Leave a comment

Gue jalan dari ’45 ke arah MM. Rambut gue gulung ke atas pake jepitan yang udah patah, baju warna abu-abu yang gue beli di distro deket kampus dulu, celana jins diskonan dari CL barengan sama Lian. Sendal gue baru euy, diskonan 70% di Matahari, dan tas gue yang sejarahnya paling keren… beli dari Bangkok seharga cuma 30ribu.

Hari ini gue masuk sore. Gue mo buang kejenuhan kost dulu ke Manado. Kemaren selama sehari gue udah dapet pencerahan yang memutuskan gue untuk tetep di sini dulu. Yep… I should stop whining and get a life. Life is hard? Yeah, sometimes it’s hard… Tapi kan cuma ‘sometimes’… bukan akan jadi susah selamanya. Gue homesick? Ya namanya juga merantau. Belom nyampe setengah tahun pula gue di sini… Hahaha… Ya ampiuun, snorkeling aja belom.

Oke deh, secara teori gue udah dapet, secara prakteknya gue masih berusaha. Berjuang. Halah. At least gue udah berhasil keluar dari satu neraka, dan dah dapet ‘surga’. Tapi teteup we ‘Enough is never enough’. That’s why I should stop whining and get a life.

So… gue jalan sendirian hari ini. Hari ini gue mo cek harga sewa mobil, ke warnet mpe puas, mo cek kartu AS, daaaan… beli underwear.. :p Satu yang orang-orang nggak tau… gue belom mandi. Hihi… Tadi, air di rumah kost gue lagi kotor, lagipula tadi pagi hujan, udaranya lagi sejuk… so… no problemo at all…

Sepertinya diriku sudah mulai menyatu dengan orang-orang Manado… Oh hell, yeah… belum mandi bodo amat, yang penting gaya dan ke kota :p

Entry filed under: hari ini. Tags: .

untitled yet English Please

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

