Goodbye B’ Party

March 16, 2010 at 12:55 pm Leave a comment

Pada akhirnya, jika ada pertemuan pasti ada perpisahan. Besok, ada satu grup tamu hotel yang udah nginep dua minggu bakal balik lagi ke negaranya di Inggris sana. Salah satu yang nggak terlupakan dari mereka itu ‘logat’ Inggrisnya mereka itu loh… meuni inggris pisan euy. Semua dari satu grup itu nggak ada yang sombong, nggak ada yang senga, nggak ada yang anggep enteng karyawan. They all are nice people.

Tamu pertama yang langsung menarik perhatian gue, ada satu ibu-ibu rambut pirang, tingginya masih tinggian gue, tapi English accent-nya, bah… kayak di film banget. Emang orang asli Inggris neh (ya iya lah, masa orang sunda :p). Mukanya juga kayak muka artis manaaa gitu deh.

Tamu kedua, ada satu cewek, kalo nggak salah namanya Suwelle. Gue selalu handle dia waktu temen-temen lain nggak nangkep apa yang dia bilangin. Haha… Pertama, ada satu anak training lagi handle Suwelle ini. Ternyata si anak training ini nggak ngerti, terus pas gue ke depan, dia langsung ngeluh, “Oh, gosh… he didn’t understand anything I said.” Huahaha… kacian deh loe. Maka’e ngomongnya pelan-pelan bu. Kedua, tadi dia tiba-tiba dateng ke FO cuma dengan bikini cuma mau tanyain apa di Souvenir Shop ada rokok Marloboro ato nggak… Hihihi… Kalo ini hotel bener-bener hotel pantai kayak Bali ato di Bunaken/Siladen/Lembeh, mungkin biasa ngeliat bikini girls, tapi kita resort yang masih ‘jauh’ dari pantai. Biasanya tamu kalo masuk ke hotel udah lebih ‘manusiawi’ pakaiannya.

Tamu ketiga, ada ni satu bapak-bapak ramaaaah banget. Enak deh. Gue sering ketemu dia tapi jarang nyapa lagi coz gawean GRO gue udah kadaluarsa, jadi gue di balik meja aja. Dan akhirnya gue ketemu dia, dan memulai pembicaraan. Dan ternyata dia juga orang yang asik di ajak ngobrol. Cerita-cerita tentang diving di sini dan di Eropa. Emang nggak panjang obrolan kita, tapi dia baik banget…

Tamu keempat, ni tamu paling gaul dari antara grup dia. Badan gede bertato panjang dari ataslengan sampe bawah. Kerjaannya selain diving, dia main Golf. Biarpun dia tampang sangar, tapi ternyata orangnya ramah cuy. Cara minta tolongnya, cara dia terima kasih, cara dia nyapa… Gue jadi belajar gimana cara mereka menggunakan kata-kata untuk menyampaikan sesuatu. Dia juga pernah ngerjain gue deh kayaknya. Haha… Mungkin pengen nge-tes. Sialan. Soalnya sebenernya dia cuma mo nitip kunci kamar, tapi omongan dia panjang dan nggak biasa gitu. Sampe gue minta ulang sekali. Duuuh.. orang Inggriiis… orang Inggrisss.. haha… bikin anak-anak jadi keliatan bego bahasa Inggris. Hahaha… Tadi siang aja pas si Suwelle minta tolong sama senior gue, senior gue juga malah kagak ngartos. Haha.. Padahal ternyata cuma mo minta dikirimin memo pad ke kamar… :))

Anehnya, mereka semua keliatan kayak muka-muka artis. Tapi artis manaaa gitu gak tahu. Haha… dasar gue keseringan nonton film!

Btw… ngomongin film, gue jadi pengen nonton. Hahaha.
*perasaan gue ketawa melulu :p

Jadi, malam ini di hotel lagi rame, mo adain perpisahan buat mereka. Sayangnya sekarang gue udah di rumah. Besok pagi juga nggak bakal ketemu mereka lagi coz mereka pulang jam 11 dan gue masuk sore. Hmm… All of you will always be in my heart.

Goodbye Luke Goodbye Sutton Goodbye Suwelle

Entry filed under: hari ini. Tags: .

In One Day Can’t wait to:

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

