25.03.10

March 25, 2010 at 12:03 pm Leave a comment

Gue di Eternity seperti biasa. Tempat tongkrongan favorit non-beach gue di MDC sini. Makanan-makanan yang udah pernah gue cobain antara lain:
1. Tinutuan. Paling pas buat makan pagi, karena kalo pagi banget mereka paling sedianya Tinutuan. Lagipula ini juga makanan khas Manado. Tinutuan di sini tinutuan versi restoran yang paling enak di MDC sini menurut gue. Ada tempat wisata yang emang jualan Tinutuan di Jl. Wakeke, tapi rasanya biasa aja.

2. Es Buah. Cuma pesen satu gelas es buah rasanya kuraaaang. Padahal tu gelas udah tinggi besar, isinya banyak ada apel, srikaya, alpukat, kelapa muda, kolang-kaling, dll. Buah-buahnya dipotong kotak kecil-kecil dan banyak. Aduh mak, seger banget deh. Gue kalo makan dua gelas es buah, dan di kasih satu lagi gratis, gak bakal nolak, gak bakal eneg ato muntah. gue jamin. haha.

3. Nasi Goreng Rica Roa. Oh my God.. ni nasi goreng enaknya bukan maen, dan bukan karena gue laper juga. Gue dah coba rasa nasi goreng roa di New Queen Hotel, rasanya enak, tapi ini lebih maknyuss. Dari harumnya, roa-nya, nasi gorengnya juga nggak irit, jadi puas makannya.

4. Pisang Goreng Eternity. Ini satu menu yang selalu gue pesen setiap gue dateng ke sini, nggak pernah absen. I always love this pisang goreng walaupun pisang goreng pinggir jalan juga enak dan lebih murah. Ini pisang goreng digoreng kriuk, udah dipotong-potong gitu, trus pake irisan keju di atasnya, sama gula merah kental. Haduuuh mak… Taste so damn good.

5. Milkshake chocolate. Rasanya standar milkshake enak lainnya. Pas lah.

6. Spaghetti bolognaise. Uenak. Tapi kokinya gak konsisten. Soalnya pas pertama kali gue pesen, rasanya enak dan pas. Pas temen gue pesen, rasanya kayak basi gitu, dan pake jamur. Hmmm…

7. Nasi Campur Eternity. Untuk seukuran restoran, rasanya pas. Nggak terasa asal-asalan dimasaknya. Ada nasi, ayam, telur, capcay, dan kerupuk. Tapi sayang harganya terlalu mahal untuk ukuran makanan se-standar itu.

Untuk harga, kalo mo makan di sini pake prinsip ‘Sometimes it is not about the price, but your tounge and belly’. Hohoho. Buat gue, rata-rata gue ngabisin sekitar 40.ribu sekali kunjungan. Tapi lumayan sudah include online 3 jam gretong. Hehehe.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Escaped Eternity lagi

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

