curhad

March 26, 2010 at 11:51 am Leave a comment

Udah lama gak ngomongin orang… Ngomongin orang ah… Hahaha..

Betapa herannya gue ketika memasuki dunia baru gue di TKV sini. Orang-orangnya tukang gosip, dan sebagian dari mereka songongnya minta ampun dan berasa sok lebih ‘tinggi’ dari yang lain. Entah itu dari ilmu, pengalaman, ato jabatan. Selama ini gue cuma jadi penonton dan pendengar. Tapi gue termasuk tipe ‘tamu yang baik’. I never complain, I always smile, but I don’t wanna go there anymore. Tapi sayangnya, gue masih di sini. Hahaha…

Tapi seru juga sih berada di antara orang-orang aneh dengan pikiran dan kelakuan mereka yang aneh juga (ya kayak gue yang paling bener aja) hahaha. Mereka itu orang-orang yang suka membicarakan kelakuan orang, tapi kelakuan mereka sendiri sebenernya juga bermasalah.

Gue dapet satu pelajaran dari sini; Emang penting jadi orang pinter, smart, dan banyak pengalaman apalagi waktu loe masih muda. Tapi tetep musti tahu diri, jaga kelakuan, dan hormatilah yang lebih tua, dan gak usah carmuk. ‘Cantik’ loe gak bakal bertahan lama.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Eternity lagi Pantai Molas

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

