Eksplor Pantai Manado

March 27, 2010 at 10:07 am Leave a comment

Punya banyak waktu tapi gak tau mau ngapain ato ke mana. Akhirnya nekat ke tempat yang belom pernah gue datengin, dan jadilah gue menelusuri pantai Manado pake ojek.

Naik angkot ke Malalayang sampe di terminal, pindah ngojek dari situ juga. Tujuan pertama gue sih mo nongkrong di Pantai Buloh, tapi gue juga nggak inget-inget banget tempatnya. Tapi karena gue udah ke pernah ke sana, gue minta dianterin ke pantai mana aja yang penting ada pasirnya, nggak cuma batu-batu doang kayak di Boulevard😀 Jadilah si abang ojek guide gue hunting pantai pasir.

Jalan ke arah Malalayang, Tateli ampe Tasik Ria emang asiknya pake motor. Udaranya asik banget dan jalanannya bagus dan lancar! Kalo bawa mobil, pasti asik ngebut. Hehe… Di sebelah kanan udah pemandangan laut biru bersih, bakau, batu-batu dan sedikit pasir. Ada restoran-restoran sama diving center juga. Kalo di sebelah kiri, banyak jualan duku murah-murah karena dari kebun sendiri. Akhirnya gue beli duku Rp. 5000 dapet sekantong plastik penuh, banyak banget. Dan ini foto-fotonya…

Tateli

Lumba-Lumba DiveCenter Beach

Lumba-lumba DiveCenter Beach

Tasik Ria Resort Jetty

Ternyata hasil hunting pantai pasir gue berakhir gagal karena nggak dapet pantai pasir. Cuma di Tasik Ria aja, dan itupun nggak luas. Tapi, semua pemandangannya tetep bagus dengan laut biru yang bersih.

Entry filed under: hari ini, travel. Tags: , .

Pantai Molas Akhirnya Pulang

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

