Tiga Hari Pulang

April 5, 2010 at 5:08 pm Leave a comment

Tiga hari pulang ke Bogor.
Terlalu banyak rencana, terlalu sedikit waktu. Tapi untungnya sejauh ini semuanya berjalan lancar.

Hari pertama, kangen gue sama ‘keluarga kedua’ gue sudah terobati, hehe. Akhirnya gue ‘pulang’ ke rumah lagi.
Hari kedua, gue dibingungkan sama ajakan nge-date orang-orang yang udah janji sama gue dari jauh-jauh hari kalo mereka bakalan ngajak jalan gue kalo gue lagi pulang ke Bogor. GR banget gue yak… :p Jadi biar adil, gue jalan ama si bL aja… hihihi… (padahal ngarep banget diajakin jalan sama si ‘ehem’).
Hari ketiga jadwal gue ketat. Dari subuh gue ke Jakarta ama nyokap, terus ke Plaza Indonesia, trus nonton Green Zone di Blitz, trus nongkrong ma temen-temen kuliah di Sky Dining.

Nah, sekarang… gue udah di rumah dengan satu kardus isi oleh-oleh udah siap tinggal diangkat, baju-baju gue juga udah rapi di tas. Besok berangkat Manado lagi. Besok gue akan memulai hari-hari kesendirian gue lagi. Besok gue jadi anak pantai lagi. Besok pasti gue ngantuk banget di tempat kerja nih… Hmmm….

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Clash of the Titans Please forgive me, Lord

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

