25 Juni

June 25, 2010 at 5:55 pm Leave a comment

I’m home.
It’s been a great journey for the past 6 months.

Kadang waktu terasa sangat lambat, kadang terlalu cepat. Kadang semua orang terlihat terlalu lebai, kadang kerasa gue yang lebai. Kenapa juga harus pusingin mereka yang lebai?!

Jakarta dan Manado. Dua kota dengan tipe karakter yang jauuuh banget bedanya. Jujur aja gue sampe sekarang masih sulit beradaptasi di Manado. Gue masih ngerasa turis dibanding penduduk. Gue belom bosen nongkrong di pinggir pantai (hmmm.. that’s a good thing, I think, haha). Tapi kalo lagi nongkrong di restoran lantai atas dan ngeliatin jalanan dan gedung.. kayak masih bertanya dalam hati, “Where am I? Strange maze, what is this place?” Halah.. haha..

Udah dua setengah bulan gue di kerjaan baru. Agak kerasa aneh juga setiap kali orang-orang menyapa gue dengan cara beda. Temen-temen jadi pada mnggil ‘Ibu’ cuma karena boss gue sekarang udah ganti.

Yang penting sekarang gue udah di rumah lagi. Udah berada di kota hujan lagi. Dan sekarang juga lagi ujan nih. Hehe.. Tinggal menunggu lusa, gue ama nyokap mau memulai penjelajahan baru kita di Kingdom Far-Far away. Hohoho. It’s gonna be fun!

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Doa mereka Packing Again

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

