Are we there yet?

July 9, 2010 at 8:47 am Leave a comment

Hampir 10 jam perjalanan, pertanyaan itu terus yang ditanya sama sepupu gue yang paling kecil. “Are we there yet?!” Gue aja udah super bete duduk dempet-dempetan di mobil, apalagi anak kecil yang pecicilan. Mereka nggak bisa tahan berdiam diri lebih dari 1 jam di dalam ruangan 1×1 meter. Haha.

Keluarga gue lagi ‘A thousand miles’ road trip dari San Antonio, Texas, ke LA, Calif, pake Chevy besar. Biarpun mobilnya besar, tapi yang namanya berempat di bangku tengah tetep aja bikin gila. Haha. Gue inget gue pernah punya impian mau jalan jalur selatan Australia pake kereta. Setelah perjalanan darat 10 jam pake mobil ini, rasanya gue akan membatalkan perjalanan gue itu. I think I’ll go by plane. Udah dua hari kita di jalanan, dan tinggal sehari lagi sampe di LA.

Entah kenapa, segala kejadian sebulan terakhir ini ditambah sama perjalanan gue di Amrik kali ini bener-bener bikin dua hari terakhir ini jadi hari gue untuk mikirin banyak hal. Selama 10 jam di dalam mobil, cuma ngeliatin mobil, gurun, bukit dan kaktus… gak ada mp3 player untuk dengerin lagu ato iPhone untuk nonton film,  gue jadi mikirin tentang gue sendiri, keluarga gue, sepupu gue, gaya hidup gue, kerjaan gue, hobi gue, pacar gue, gebetan gue, sahabat-sahabat gue, bokap gue, hidup gue, terutama hidup gue kedepan. I’ve been thinking a lot about my future. Baru aja gue nambah satu umur, dan pertanyaannya… udah jadi apa, gue? Ngapain aja gue di hidup gue ini? Dan beberapa pertanyaan mengerikan lainnya melintas di kepala gue sambil natapin kaktus.

Have you ever been so lost?
Known the way and still so lost?

Gue masih belom dapet pencerahan. I’ve got one already. Tapi gara-gara setitik nila rusak susu sebelanga.
Mudah-mudahan di perjalanan besok, gue dapet pencerahan.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Lemony Snickets: A Series of Unfortunate Events “Pendahuluan”

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

