Hari Ini

August 16, 2010 at 2:37 pm 4 comments

Gosh.. a LOT. A lot of things i’ve experienced and I wanted to write but…

Sepulang jalan-jalan dari Amrik (ceileeeeh, pipiw) gue jadi semangat kerja. Liburan ke Amrik soalnya udah terpenuhi… Hehe. Amin. Dan ini saatnya gue untuk nabung lebih banyak, karena sudah saatnya juga gue jalan-jalan pake duit sendiri. Hehehe…

Sekarang, gue lagi merasakan bagian nggak asiknya berpacaran. Gue orang yang sebenernya aing-aing sia-sia, tapi kayaknya dia terlalu cinta ama gue (halaaaah!!!). I just need a time to be alone. I love to be alone. I like to do my things on my own. Dan akhir-akhir ini, baca koran aja nggak sempat. Udah tiga minggu gue beli koran Kompas setiap hari Sabtu, tapi gak pernah gue sentuh itu halaman Karir.

Sampe akhirnya gue berhasil ‘ngabur’ dua kali. Pertama, gue jalan sama temen kost gue naik free shuttle, dan kita nongkrong di pantai… Whooaaa… udah lama banget gak nongkrong di pingir pantai, di bebatuan situ. Beli pisang sama tahu goreng, makan di Boulevard. Duduk di atas bebatuan yang agak di bawah, jadi dekat sekali sama air. Biarpun malam gitu, dibantu sama lampu-lampu pinggir jalan, beningnya air sedalam 2-3 meter keliatan sampe dasar laut. Wuh!!! Bikin nggak nahan pengen nyebur. Kedua, kemarin hari Minggu, kita bawa kabur mobil baru Fhie dan nyetir bolak-balik jalan pintas ke bandara. “Asoy geboy ngebut di jalanan ibu kota!” hehehe… Malemnya makan pisang goreng (lagi) di Malalayang trus jalan tanpa arah ke arah Tateli. Yak, sampe Tateli. Akhirnya balik lagi, dan nongkrong di salah satu pinggir jalan yang bisa parkir mobil. Di situlah payahnya gue…. Kebelet pipis padahal pemandangannya lagi luar biasa indah: Lautan berombak agak tenang dengan sepoi-sepoi angin laut malam, bulan sabit yang nggak terlalu tinggi di langit, bintang-bintang yang berhamburan di atas sana, dan juga yang gak kalah penting – teman-teman tercinta. Nggak ada mereka nggak rame! Oh, I love this life. Haha…

And tonight, gue beneran baru menghabiskan 12 jam hidup gue hari ini untuk bekerja. Tadi siang, dan puncaknya sore tadi, otak gue sudah ditingkat stress level 1. Serasa pengen ngelempar sesuatu dulu ke tembok sampe tu tembok retak, baru gue lega dan bisa ‘bernapas’ lagi. It’s a very crazy work. Tapi, ya gimana lagi, emang harus dikerjain dan harus diselesaiin saat itu juga. Yang memotivasi gue cuma satu, dengan ngerjain ini, ilmu gue bakalan bertambah. Memang jadi stress dan puyeng abis, tapi banyak hal juga yang akhirnya gue pahami.

Big boss udah keliatan stress juga karena ini hari terakhir dia di sini sebelum besok pagi dia terbang ke ibu kota untuk mempresentasikan segala apa yang gue siapin itu di kantor pusat. Sumpah, tadinya gue udah takut kalo dia bakalan marah-marah ato ngelampiasin stressnya ke gue. Apalagi tadi masih ada beberapa data dari satu departemen yang tadinya udah direvisi beberapa kali, tapi masih salah juga. Gue keluar ruangan dengan raut muka datar aja, si big boss juga diem aja. Dia juga masih pesen satu data lagi yang diminta dari bagian reservasi.

Setelah gue beresin data dari reservasi, dia keluar dan sambil senyum bilang ke gue, “Santai aja, Shel… Pokoknya siapin aja.”

Akhirnya baru pulang jam 7.30pm. Gue menyegarkan otak gue dengan cek-cek status orang di facebook.

Bagian paling menyenangkan malam ini adalah, gue ketemu si Alin. Si Alin kenalan dari TFT, orang Aceh yang juga ‘ngerantau’ iseng ke Manado. Kita udah kenalan dari tahun lalu, tapi baru ketemu lagi hari ini. Itu juga karena dia lagi ada acara di hotel. Akhirnya jadilah kita berdua ngobrolin kota Manado dan isinya, plus pulau-pulau yang bisa dikunjungin. Dia lebih keren dari gue. Dia akhirnya dah ke LIHAGA! Damn! Dan dia juga udah snorkeling di Bunaken. hiks hiks hiks…

Kata orang Malaysia, “Tak ape lah!” Mudah-mudahan aja rencana snorkeling bulan ini tercapai. Hehehe…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

“Pendahuluan” qwerty

4 Comments Add your own

  • 1. Zilko  |  September 21, 2010 at 8:02 am

    wah, asiknya baru dari Amrik!! hahaha🙂

    Eh, Manado kayanya banyak spot bagus untuk wisata pantai yah??? Aside from Bunaken maksudnya

    Reply
    • 2. greenerz  |  September 30, 2010 at 2:33 pm

      amerika keren. butuh minimal 1 bulan buat di explore, apalagi dengan visa yang suseh banget di dapet… tapi kemarin cuma bisa 2 minggu. hiks hiks hiks…
      Kalo Manado, sangat-sangat bukan tempat wisata pantai. Soalnya pantainya gak ada, cuma bebatuan. Dan kalopun dapet pantai… urgh, gak deh… agak jorok dan tempat mandi/ganti bajunya juga nggak banget… not recommended. Hehehe…

      Reply
  • 3. odi  |  October 13, 2010 at 7:12 am

    gw rekomendasi tempat deh buat ngilangin stres kamu , coba dah luangin waktu buat backpaker ke pulau ganga (daerah likupang, ato kamu ke pulau lembeh “daerah bitung ) , untuk ongkos perkiraan 200 ribuan,

    Reply
    • 4. greenerz  |  November 4, 2010 at 7:00 am

      ongkos 200? lumayan mahal yak.. 285ribu soalnya gue liat bisa dapet tiket ke ternate… hehe.. tapi thanks banget buat referensinya…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: