Shank

December 22, 2010 at 9:14 am Leave a comment

Cast: Adam Deacon, Kaya Scodelario, Kedar Williams-Stirling
By: Mo Ali

“The Paper Chaserz”, itu nama geng mereka. Ada Junior, Ragerz, Sweet Boy, Dutty, Craze, sama Kickz yang tingkat kehidupan mereka di kelas sangat bawah, but they live in style, dude. Haha… Junior dan Ragerz kakak-beradik yang deket banget, Ragerz juga udah jadi kayak kakak buat semua anggota geng mereka dan kali ini mereka lagi punya rencana: nyolong makanan yang dianter ke restoran deket tempat tinggal mereka.

What I love about this movie is… seneng aja ngeliat geng cowok, because they really stick together. Biarpun saling pada ngeledek, mukul, ato ngemarahin temen sendiri, tapi gak diambil hati. Beda ama cewek yang diambil ati melulu, dah gitu langsung pundung. Haha…
Tiga puluh menit awal film ini lumayan berhasil nunjukin kalo film ini ‘beda’. Tapi setelahnya, it’s just the same… Tentang perjalanan para sahabat yang mau bantuin Junior balas dendam ke geng-nya Tugz. Di perjalanan itulah mereka ketemu geng cewek-cewek berandal, ketemu cewek-cewek yang akhirnya gabung sama The Paper Chaserz, trus akhirnya dapet bantuan geng yang lebih kuat untuk balas ke Tugz. And you can guess the end of the story… They won! Yeay! Clap clap clap.

Entry filed under: film. Tags: .

qwerty Skyline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: