100.000 IDR

February 9, 2011 at 9:55 am Leave a comment

Selain gue homesick, gue sangat-sangat foodsick. Betapa gue merindukan tempat makan She-Ta di deket kampus gue dulu. Ada Chicken Katsu, Chicken Wing, dan chicken-chicken lainnya. Gue juga merindukan Bubur Ayam dan Mie Ayam yang di gerobak abang-abang. Selain itu gue juga sangat merindukan Chicken Piccata yang nyokap kadang beli dari kantornya. Makanan-makanan ini belom termasuk makanan-makanan Sunda, ikan teri buatan nyokap, tempe orek, sayur sup (bayam), salad buatan nyokap dan makanan nyokap lainnya.

Chicken Wing di Pizza Hut lumayan enak tapi mahal bo. Ada juga di Texas Chicken tapi juga terlalu mahal untuk porsi cuma segitu. Bubur Ayam dan Mie Ayam di Manado kagak ada yang bentuk dan rasanya seenak jualan abang-abang di Jakarte. Rasanya flat semua. Apalagi Chicken Piccata… kagak ada yang jual. Buatnya sih gampang, tapi belom kesampean aja. Selama ini paling baru menenangkan diri dengan bikin spageti dan roti/sandwhich sendiri.  Gue bener-bener ngerasa nggak cocok sama makanan di sini. Udah eneg makan ikan tiap hari. Sumpah. Hahaha…

Dua hari lalu, gue mengambil tabungan gue dan pergi ke kota. Yeay! Ada satu cafe yang dari dulu gue incer tapi selama 1 tahun ini gue cuma numpang lewat doang. Akhirnya gue pesen satu menu andalan terbarunya, Pizza. Nggak berbentuk pizza karena daging sapi+nanas+resep lainnya cuma ditaruh di atas roti. Gue nggak tau jenis roti apa itu (padahal sering makan), tapi itu roti yang bentuknya bulat lonjong, biasa untuk sosis sandwhich gitu. Kriyuk-kriyuk enak sih. Gue tambah pesen 1 botol Aqua kecil, semuanya jadi 40 ribu.

Trus gue ke restoran Country, nah, di situ emang tempatnya western food. Gue pesen Hungry Man yang isinya ayam, dua sosis, nasi mentega keju, dan salad. Lumayan enak. Gue juga pesen sup jagung dan milkshake. I really like the milkshake. Semuanya jadi 60ribu. Total makan siang gue hari itu 100ribu. Huahahaha.

Whatever, yang penting kenyang dan puas. Haha…

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Skyline Cuma curhat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: