Cuma curhat

May 13, 2011 at 6:39 am Leave a comment

Pada suatu tengah malam yang cukup panas dan bikin nggak bisa tidur, gue kebangun dan entah mengapa langsung cek hp. Y!M masih online dan ada pesan masuk dari temen deket gue yang tinggal di Bandung. Isinya bikin sakit hati orang aja. Dia bilang, dia pikir gue dah nggak anggep dia sebagai temen lagi dan dia ucapin thanks untuk segalanya selama ini, dan dia mengakhiri hubungan persahabatan kita.

Kaget gue cuma seperempat karena gue pikir dia cuma nge-spam. Lagipula kita berdua nggak ada masalah apapun. Selama beberapa bulan ini aja kita nggak pernah smsan/telponan/chatting. Jadi, memang nggak ada sesuatu yang memicu hal-hal aneh kayak gini.

Beberapa hari kemudian gue keinget temen gue itu dan gue search di facebook. Wew. Dia beneran jadi gila…! Dia hapus gue dari facebook. How come?!

Well… I’ve screwed my life once. From that moment I admit I didn’t really wanna have contact with some of my dearest friends. I have my own excuse and reason that some people won’t understand, or I don’t want to make them understand.

Mungkin ada hubungannya, mungkin juga nggak ada. Kalau ada, hey dude, it’s should be out of your concern and just let me deal with it alone. Because I am stressed by it already and you’re just making it worse.

Because we’re not High School best friends again. We’ve grown up.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

100.000 IDR Corat-coret Lulus Sekolah

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

