Dissapointed to DH

August 31, 2011 at 3:53 am Leave a comment

Damn. Rasanya risih banget. Sumpah.
Ketika orang terdekat gue ternyata kayak orang gak punya semangat hidup, nggak punya rencana untuk hidup lebih baik, dan pikirannya cuma mentok di situ, di jidad.

Naik darah, gue.

Kecewa pisan!

Terserah mo bilang gue sombong, tapi gue beruntung lahir jadi anak kota dengan lingkungan kehidupan yang baik. Bukan sombong, gue cuma heran sama orang yang masih tinggal di kampung, biarpun sebagian dari mereka udah hidup layak, tapi tetep aja masih kampungan.

PS: kalo ada yang baca tulisan di atas ada yang tersinggung, gue minta maaf. Soalnya itu emang kenyataan dan gue lagi kecewa banget.

Karena hidup ini bisa jadi lebih baik. Apalagi kalau kita mau berusaha.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Paska Melahirkan (Bagian 2) Paska Melahirkan (Bagian 4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: