Hari ini…

September 21, 2011 at 2:42 pm Leave a comment

Hari ini tuh hari yang gue tunggu-tunggu. Gue tadi diinterview di Kuningan. Dari kemaren gue udah rada tegang, karena takut entar malah gagap jawab pertanyaan interviewnya. Soalnya pas minggu kemarin diinterview pake bahasa Inggris, gue sempet gagap lama dan bener-bener nggak tahu mo jawab apa. Hehe…

30 menit diinterview sama 1 orang bule, 1 orang India, plus 1 orang Indonesia, tapi nggak ada satupun Bahasa Indonesia yang keluar dari mulut mereka. Hiks… I struggle Very Hard for this interview.

Setelah di kereta balik ke Bogor, gue terus mengingat-ingat tentang interview tadi. Seharusnya gue jawab begini, bukan begitu. Seharusnya gue bilang ini, bukan itu. Seharusnya gue tambahin jawab begieni, nggak cuma begitu. Alhasil, menurut gue, nggak sepenuhnya jawaban gue terekspresi dengan baik. Nggak nyampe setengah jam masih di kereta, bengongan gue tadi buyar tiba-tiba gara-gara ada bunyi-bunyi yang kedengeran di gerbong 2 (gue di gerbong 1). Bunyinya keras terus kayak, “Ngiiiiiiiiiiiiiiiiik,” panjang, nggak berhenti kira-kira 30 detik. Rata-rata penumpang juga merhatiin bunyinya tapi sama kayak gue cuma ngeliatin doang. Dipikiran gue langsung terbayang kejadian-kejadian yang ‘nggak deh’ kayak: kereta keluar dari rel dan kereta kebakaran. Hyah! Gue langsung nyari pinggiran kaca yang ada palu-nya (padahal cuma ada di bis TransJakarta). Gue langsung ngebayangin kalo kereta kebakaran, semua penumpang di sini nggak bisa keluar karena udah panik duluan dan kita semua mati kebakar… Hiii.. serem deh. Tapi setelah gue udah mo nyampe Bogor baru ngeliat ada bacaan “Jika terjadi kecalakaan kereta seperti kebakaran, tarik tombol ini kedepan dan pintu akan segera terbuka.” Oke deh….

Yang penting, akhirnya hari ini dilewatkan dengan baik. Gue nggak segagap yang gue kira, dan gue gak mengalami kecelakaan transportasi apapun.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

Sejauh ini… Missing Them

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

