The Tourist

September 23, 2011 at 3:09 pm Leave a comment

(Assiiik!!! Nulis film lagi)

Gue baru aja nonton The Tourist-nya Angelina Jolie sama Johnny Depp, tadi siang. Hal pertama yang ada di pikiran gue, ‘Angelina Jolie kagak cinlok ama Johnny Depp kan? Hehehe…” Soalnya kan dia sama Brad Pitt cinlok pas Mr & Mrs Smith.

Ceritanya ternyata nggak maksa seru-seruan kayak Knight and Day. Maksud gue, film yang mo dijadiin drama action gitu. Filmnya sederhana aja dengan film drama agen rahasia yang simpel dan bagus, menurut gue sih yah. Gue bilang bagus soalnya filmnya kagak ketebak sampe akhir filmnya (nggak tau juga ya, apa di ringkasan filmnya ada ‘clue’nya).

Elise (Angelina Jolie), cewek cantik almost perfect yang lagi jadi sasaran polisi. Gerak-geriknya diawasin terus sama mereka. Suaminya ada masalah sama mantan bosnya, dan kabur ke luar negeri. Jadinya mereka pisah selama kira-kira 2 tahun. Nah, pagi itu, Elise dapet surat rahasia dari suaminya itu untuk pergi nemui dia. Tujuan perjalanannya cuma dikasih ke Elise lewat surat yang dikasih secara random dan tiba-tiba. Jadi, waktu disuruh naik kereta, Elise naik kereta ke Venice. Di sana dia ketemu sama Frank (Johnny Depp). Bisa ketebak, Frank jatuh cinta sama si cantik Elise.

Yaaa, begitulah film drama. Tapi, film drama biasa nggak bakalan mau mahal-mahal nyewa Angelina sama Johnny cuma untuk main film drama cinta biasa. Yang ini beda karena ada permainan putar-balik fakta dan kenyataan. Jadi nontonnya asik.

Coba deh ditonton.

Entry filed under: film. Tags: .

Missing Them My Name is Khan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

%d bloggers like this: