Siap-siap pindahan

October 2, 2011 at 2:22 pm Leave a comment

Kehidupan baru keluarga gue akan dimulai. Suami gue, anak gue sama gue, semuanya sekarang udah di Bogor dan tinggal sementara di rumah bokap sebelum pindah beneran ke rumah yang satu lagi.

Kalo dipikir-pikir kasian juga suami gue karena gue nyadar gue rada maksain dia ke sini. Hehe… Abisnya gue udah super boring abis di sana dengan terbatasnya kehidupan di sana yang membuat gue juga jadi males ke mana-mana (gue jadi malah demen di rumah, padahal itu juga yang bikin gue bosen setengah mati). Yaaa… mumpung ada urusan ke Jakarta, gue akhirnya ngajak suami ke sini. Mumpung lagi ada rumah di Bogor, gue akhirnya ngajak suami tinggal di sini aja. Suami gue emang pengen juga pindah ke sini. Tapi karena urusan yang mendesak itu urusannya gue, makanya gue duluan yang ke Jakarta, suami ama anak gue rencananya nyusul. Tapiiii… ternyata emang hati emak tuh nggak bisa lepas dari anaknya. Jadi, gue malah maksa mereka cepet-cepet dateng ke sini. Hehehe…

I’m so glad they’re here, even though we have nothing. Ini adalah masa di mana, at least buat gue sekarang, family is everything. Yang penting satu keluarga udah ngumpul bareng-bareng, hati langsung tenang. Kayak kata Alkitab aja, “Di mana hartamu berada, di situ hatimu berada.”

Hari ini, suami udah beres-beres rumah yang satu, jadi tinggal besok ato lusa pindah ke sana. Hahaha… asik juga nih, finally we will live in our own house. It is so exciting.

Entry filed under: hari ini. Tags: .

10 Hari Buried

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


“I've learned that everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.”

